Review Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask

Review Laneige Lip Sleeping Mask

Pernah kah kamu mengalami bibir kering dan pecah-pecah dalam jangka waktu lama? Mungkin kamu harus mencoba salah satu produk best seller dari Laneige ini, yaitu Lip Sleeping Mask. Ini adalah produk untuk peraatan bibir mu. Apa saja kelebihannya? Yuk simak review di bawah ini.

Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask ini merupakan salah satu rangkaian dari Laneige Sleeping Care yang bertujuan untuk meregenerasi kulit pada malam hari, karena pada malam hari kemampuan kulit untuk menyerap lebih tinggi di bandikan dengan siang hari. 

Produk ini dapat menghilangkan sel kulit mati dan menghasilkan bibir lembab dan kenyal keesokan paginya. Wanginya segar, seperti ada aroma permen karet. Produk ini ringan saat digunakan pada bibir dan tidak lengket. 

Laneige Lip Sleeping Mask

Terdapat 4 varian yaitu berry, grapefruit, apple lime, dan vanilla scents. Packingannya simple banget. Bagian luarnya dibungkus dengan kotak khas Laneige. Jarnya simple, warnanya tergantung varian yang kamu pilih. Sudah dilengkapi dengan aplikator spatula kecil yang mempunyai bag sebagai tempat penyimpanannya. Ujung spatulanya terbuat dari karet lentur yang mudah diaplikasikan di bibir.

Laneige Lip Sleeping Mask

Cara pemakaian Laneige Lip Sleeping Mask ini cukup mudah. Sebelum tidur, kamu bisa oleskan dengan jumlah yang secukupnya menggunakan spatula yang sudah terdapat di dalam produk ini. Lalu bersihkan bibir menggunakan tissue atau cotton pad pada keesokan paginya.

Saya sangat menyarankan produk ini untuk kamu yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah. Laneige Lip Sleeping Mask ini bisa kamu dapatkan di Kinimall hanya dengan harga Rp 199.000. Jika kamu membeli di store langsung, harga bisa lebih mahal 2 kali lipatnya. Bagaimana? Apakah kamu tertarik menggunakan produk ini? 

Laneige Lip Sleeping Mask


Edited by Kinimall (sumber)

 

KINIMALL All About Korean Style

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *