Video Tutorial dan Fungsi Beauty Tools

Fungsi Beauty Tools

Video Tutorial dan Fungsi Beauty Tools

Wanita selalu ingin tampil cantik dan menawan, makeup yang sempurna merupakan senjata andalan bagi wanita selain itu alat-alat makeup nya juga berpengaruh untuk menciptakan riasan yang sempurna. So, yuk simak penjelasan 3 fungsi beauty tools berikut ini.

 

Powder Sponge

Fungsi Beauty Tools

Jenis spons yang satu ini mungkin merupakan produk yang paling familiar. Beberapa bedak memang menyertakan spons ini dalam kemasan mereka. Spons seperti ini bisa digunakan untuk memakai bedak padat, BB cushion, maupun krim foundation dalam keadaan kering atau basah. Kamu bisa gunakan Missha Tension Pact Puff Fitting Type dengan harga Rp 39.000 di Kinimall. Beli di sini.

 

Blending Puff

Fungsi Beauty Tools

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa blending puff ini dirancang khusus bagi kamu yang gemar mengaplikasikan produk makeup bertekstur liquid atau krim. Bentuknya yang menyerupai telur ini nyaman sekali digunakan saat kamu akan melakukan blending foundation.

Fungsi Beauty Tools

Ujungnya yang mengecil berfungsi agar foundation kamu bisa rata sampai bagian wajah yang susah dijangkau seperti di sekitar hidung dan di bawah mata. Sedangkan permukaannya yang bulat sangat efektif untuk meratakan foundation di pipi supaya lebih cepat rata. Kinimall menjual produk Blending Puff dengan harga Rp 45.900. Beli di sini.

 

Wedges Sponge

Fungsi Beauty Tools

Spons tebal yang dipotong segitiga ini cocok untuk aplikasi makeup yang cair seperti concealer dan pore minimizer cream. Spons berbentuk wedges berukuran kecil berguna untuk pengaplikasian sudut-sudut yang sulit seperti daerah sekitar mata dan hidung. Kamu dapat mencoba Skinfood Wedge Puff (4pcs) dengan harga Rp 36.000 di Kinimall. Beli di sini.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak video tutorial makeup berikut yuk untuk mengetahui fungsi beauty tools lebih lengkapnya.


 

KINIMALL All About Korean Style

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *